Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR 2011


tanggal 1 Januari 2011,
semua orang di dunia(kecuali yang gak ndolor,gila,bayi,dll) pasti tahu kalo ni hari taon baru
loe juga tahu kan nyak?he he
kalo elo nanyain rencana gw di tahun baru 2011,pokoknya ada buanyak!!!
tapi yang pertama gw mo ngucapi ma elo-elo sekalian kayak gini:
"hal yang bagus kan ku jadikan kenangan,
hal yang buruk kan ku lupakan
untuk tahun 2010,selamat tinggal
untuk tahun 2011,selamat datang
untuk kalian semua:
HAPPY NEW YEAR 2011"
eh,gambarnya lucu kan?
wah kayak aku donk lucu...
Prrrrrreeeeeeeeeeeeet......... :P
ah,dah deh nanti Ge-eR gw nambah gedhe!!!
rencanaku di tahun baru......
coy,aq tek lagek males ngetek ngene yo???
eh, maafin dah.rencananya kapan2 aja ya,kalo gw lagi gak males ngetik...
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
i'am so sorry my prend
BUBYE
muach muach muach :P

0 komentar:

Posting Komentar